FAQ

Apakah produk Axioo yang dipromokan di web axiooworld.id tidak bisa dibeli di outlet Axioo terdekat ?

Untuk promo pada web axiooworld.id tidak sama dengan promo pada outlet Axioo lainnya. Promo yang diiklankan di web axiooworld.id hanya berlaku dengan pemesanan lewat web axiooworld.id

Apakah tidak bisa COD ( cash on delivery ) atau setor tunai atau transfer langsung ke nomer rekening bank axioo ?

Saat ini system pembayaran yang tersedia adalah pembayaran menggunakan kartu kredit, transfer bank via ATM , danamon online banking, dan permatanet / permatamobile. Untuk metode pembayaran dan metode transaksi yang lain masih belum tersedia.

Apakah pengiriman barang harus menggunakan JNE ?

Saat ini kami hanya bekerjasama dengan JNE sebagai jasa pengiriman yang digunakan axiooworld.id

Bagaimana saya tahu apabila barang saya sudah dikirim ?

Apabila produk pesanan Axioo sudah dikirim, pelanggan akan mendapat email notifikasi dari axiooworld.id mengenai no resi pengiriman barang pesanan pelanggan. Pelanggan juga dapat melakukan tracking nomer resi tersebut pada website resmi JNE.

Berapa lama waktu pengiriman barang pesanan saya ?

Secara normal jangka waktu pengiriman produk Axioo dilakukan maksimal 3 hari kerja dari tanggal order. Kemudian barang pesanan akan dikirim lewat JNE dan waktu pengiriman JNE ke lokasi pelanggan tergantung kepada aturan JNE yang berlaku.

Catatan: Khusus promo venge, pengiriman akan dilakukan pada tanggal 8-10 Desember 2015.

Bagaimana cara saya memeriksa status pesanan saya ?

Pelanggan dapat melakukan cross-check status pesanan dengan login di axiooworld.id. User login menggunakan alamat email pelanggan yang didaftarkan di axiooworld.id

Bagaimana cara login di axiooworld.id ? Saya tidak menemukannya.

Untuk dapat berbelanja, Anda harus terdaftar di database kami dengan mengisi profile dan alamat kirim Anda. Anda dapat masuk melalui menu Profile yang terletak di bagian bawah website kami. Setelah mendaftar, Anda akan mendapatkan password secara otomatis.

Untuk passwordnya, pelanggan bisa melihat passwordnya di inbox email pelanggan. Pelanggan juga dapat merubah password sesuai keinginan pelanggan.

Atau klik disini

Setelah pembayaran, saya harus konfirmasi kemana ?

Pelanggan yang sudah melakukan pembayaran tidak perlu melakukan konfirmasi ke axiooworld.id. Pelanggan yang sudah berhasil bertransaksi akan mendapatkan email dari axiooworld.id mengenai status pesanan dan pembayaran yang sudah dilakukan. Selain itu pelanggan juga dapat cross-check status pesanan dengan login di axiooworld.id

Berapa lama batas waktu pembayaran yang harus saya lakukan dengan menu transfer ?

Pelanggan harus menyelesaikan transaksi pembayaran dalam kurun waktu 2 jam dari jam order. Apabila pelanggan belum membayar pesanan dalam waktu 2 jam, maka otomatis pesanan akan dibatalkan dan pelanggan harus melakukan pesanan ulang apabila ingin order kembali.

Bagaimana cara pembayaran lewat transfer antar bank ?

Metode pembayaran transfer antar bank hanya bisa dilakukan via ATM. ATM yang digunakan adalah jaringan ATM bersama/ATM prima.

Langkah-langkah pembayaran metode transfer sbb :

  • Pilih metode pembayaran dengan logo Bank Permata
  • Pelanggan akan mendapat 16 kode digit nomer Virtual Account ( VA ) dan jumlah nominal yang harus dibayarkan
  • Pelanggan menuju ke ATM terdekat yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama/ATM Prima
  • Pada menu ATM, masuk ke menu transfer ke bank lain, masukkan kode bank Permata yaitu 013, masukkan 16 digit kode VA dan nominal yang dibayarkan.
  • Pelanggan akan mendapatkan konfirmasi bahwa rekening penerima adalah axiooworld.id, setelah tekan benar maka proses pembayaran sudah berhasil dilakukan

va

Apa kegunaan layar 3D Secure ?

Kegunaan layar 3d secure ini berfungsi untuk lebih meningkatkan keamanan berbelanja dengan pembayaran kartu kredit. Jadi pelanggan akan mendapatkan konfirmasi ulang dari bank penerbit masing2 kartu kredit yang digunakan untuk memastikan kembali apakah benar transaksi yang dilakukan benar dilakukan oleh pemilik kartu kredit.

Konfirmasi ini bisa berupa SMS yang dikirim ke hp pemilik kartu kredit atau bisa juga berupa password transaksi yang sudah dimiliki oleh pemilik kartu kredit.

Bagaimana cara pembayaran lewat kartu kredit ?

  • Pada menu pembayaran, pelanggan memilih logo visa / master.
  • Masukkan data kartu kredit pelanggan sesuai kolom masing-masing.
  • Setelah selesai tekan tombol submit kemudian akan tampil layar 3d secure dari masing2 bank penerbit kartu kredit yang digunakan untuk proses otorisasi ulang
catatan: Tidak semua kartu kredit sudah memiliki fasilitas keamanan terbaru (3DS). Hal ini sangat bergantung kepada bank penerbit kartu kredit Anda. Jika Anda mengalami kesulitan untuk melakukan transaksi dengan kartu kredit Anda berkenaan dengan 3DS , sebaiknya Anda menghubungi bank penerbit atau Anda bisa mencoba dengan kartu kredit lain/alat bayar lainnya.

Apa saja metode pembayaran yang bisa digunakan untuk pembelian produk Axioo di web axiooworld.id ?

Axiooworld.id menerima pembayaran dalam bentuk :

  • Kartu kredit ( visa / master )
  • Transfer antar bank via ATM Bersama/ATM Prima
  • Danamon Online Banking
  • PermataNet dan Permata Mobile Internet
  • CIMB click (menyusul)

Saya berminat membeli produk Axioo. Bagaimana cara saya melakukan pemesanan ?

Pelanggan dapat melakukan order di web axiooworld.id dengan cara sbb :

  • Tekan tombol beli pada produk yang diinginkan. Produk yang dibeli akan masuk ke keranjang pesanan anda.
  • Apabila ingin menambah pesanan pilih tombol lanjutkan berbelanja. Bila sudah selesai berbelanja, pilih tombol lanjutkan ke konfirmasi pesanan
  • Masukkan data pelanggan berupa data pribadi dan alamat pengiriman
  • Gunakan kupon promo bebas ongkos kirim selama promo exlusive launch
  • Centang kolom syarat dan ketentuan. Pilih tombol buat pesanan
  • Pilih metode pembayaran yang diinginkan
  • Proses order selesai