Kebijakan Transaksi

Ruang Lingkup

PERHATIAN: Silakan baca dengan seksama Syarat dan Ketentuan di bawah ini sebagaimana syarat dan ketentuan tersebut akan diberlakukan untuk setiap pesanan Pelanggan ke Axiooworld.id baik yang dilakukan secara online ataupun melalui telepon untuk produk dan layanan yang tersedia di situs web atau panggilan Axiooworld.id call center Axioo. Dengan melakukan pemesanan secara online atau melalui telepon, Pelanggan mengkonfirmasi bahwa Pelanggan menyetujui Syarat dan Ketentuan yang mengatur pembelian tersebut.

Cara Pembayaran

Axiooworld.id memudahkan pelanggan melakukan transaksi dengan menyediakan berbagai macam metode pembayaran yang nyaman dan mudah bagi Pelanggan. Pembayaran dapat melalui internet Banking, Kartu Kredit, atau uang elektronik.

Harga Produk

  1. Harga yang tercantum di Axiooworld.id sudah termasuk pajak.
  2. Harga, dan cara pembayaran mengacu pada ketentuan yang tercantum di Axiooworld.id, sebagaimana ditentukan pada saat pemesanan secara online.
  3. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  4. Axiooworld.id berhak untuk mengoreksi harga produk setiap saat sebelum pengiriman, bila telah terjadi kesalahan pengetikan harga atau kesalahan lainnya. Axiooworld.id akan memberitahu Pelanggan mengenai koreksi harga tersebut. Pelanggan dapat memilih untuk membayar berdasarkan harga terkoreksi. Jika Pelanggan memilih untuk tidak membayar harga terkoreksi, maka Axiooworld.id berhak membatalkan transaksi.
  5. Biaya Jasa Pengiriman ditanggung Pelanggan.

Pesanan

  1. Semua pesanan bergantung pada penerimaan Axiooworld.id.
    Axiooworld.id akan memberi pemberitahuan penerimaan atau penolakan pesanan sesegera mungkin.
  2. Pengiriman hanya berlaku di dalam wilayah Republik Indonesia.

Pembatalan Pemesanan

Saat Pelanggan telah menyetujui pesanannya, maka persetujuan tersebut merupakan tahap final dari pembelian barang oleh Pelanggan. Oleh karenanya pembelian tersebut tidak dapat dilakukan pembatalan. Maka Pelanggan diwajibkan membaca dan mencermati setiap proses Pemesanan Barang termasuk harga barang yang akan dibeli, dan detail spesifikasi barang.

Jaminan

  1. Semua produk merek Axioo dilindungi oleh garansi terbatas Axioo yang berlaku sesuai dengan syarat dan ketentuan yang tertera dalam Kartu Garansi.
  2. Penggantian produk atau bagian produk dapat merupakan versi baru atau rekondisi atau diperbaharui atau sebanding dengan item yang rusak.
  3. Axioo tidak menjamin bahwa pengoperasian produk akan tidak terganggu atau bebas dari kesalahan.
  4. Kecuali dilarang oleh hukum, Axioo tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi sebagai akibat dari kegagalan mengikuti instruksi yang ditujukan untuk produk.
  5. Jika produk gagal berfungsi sebagaimana telah ditetapkan dalam pernyataan jaminan terbatas yang mengacu pada Syarat dan Ketentuan Axioo, produk dapat dikembalikan dalam waktu 14 hari dari invoice pembelian. Untuk menghindari kesangsian, produk yang dapat dikembalikan hanyalah produk bermerek Axioo.

Lisensi Software

  1. Software Axioo tunduk pada persyaratan lisensi Axioo yang dipublikasikan di Axiooworld.com, Software non-Axioo mengacu pada kententuan produk masing-masing.

Batasan dari Pertanggungjawaban

  1. Syarat dan ketentuan ini ditetapkan sepenuhnya sebagai kewajiban Axiooworld.id berkenaan dengan penyediaan produk merek Axioo. Tidak ada jaminan, ketentuan atau syarat lain yang dapat mengikat Axiooworld.id selain yang secara tegas dinyatakan dalam Syarat dan Ketentuan ini. Semua jaminan, ketentuan atau syarat lainnya mengenai produk merek Axioo yang mungkin dinyatakan atau tergabung dalam Syarat oleh undang-undang, hukum umum atau sebaliknya (termasuk syarat tak terbatas yang ditujukan untuk kualitas atau kesesuaian tujuan) dengan ini secara tegas dikecualikan.
  2. Selama diizinkan oleh hukum yang berlaku, Axiooworld.id tidak akan bertanggung jawab atas hilangnya data sebagaimana Axiooworld.id telah menyarankan Pelanggan untuk membuat cadangan untuk data Pelanggan.
  3. Berdasarkan Syarat dan Ketentuan, Axiooworld.id tidak akan bertanggung jawab atas hilangnya pendapatan, keuntungan, kontrak, data atau kerugian tidak langsung atau konsekuensial atau kerusakan apapun yang timbul.
  4. Berdasarkan Syarat dan Ketentuan, jumlah maksimal yang Axiooworld.id harus pertanggungjawabkan baik di dalam kontrak, kesalahan (termasuk kelalaian), atau hal lain, dalam keadaan apapun tidak melebihi jumlah yang Pelanggan bayarkan ke Axiooworld.id sehubungan dengan produk bermerek Axioo tersebut.
  5. Bedasarkan Syarat dan Ketentuan, Axiooworld.id tidak bertanggung jawab atas keterlambatan atau kegagalan dalam pengoperasian produk yang mana terjadi di luar kewajaran.

Hukum Pemerintah

  1. Setiap kontrak atau perselisihan yang timbul sehubungan dengan Syarat dan Ketentuan ini akan diatur oleh hukum yang berlaku di Indonesia

Layanan Pelanggan

  1. Untuk pertanyaan ataupun keluhan, pelanggan dapat menghubungi Contact Centre Axioo di No. (021) 299-30299 atau ke alamat email di support.ec@it-clinic.net atau di Service Centre yang tercantum www.axiooworld.com/servicecentre/