Pengembalian Produk

Periode pengembalian Produk

  1. Setiap produk yang dibeli dari Axiooworld.id dilengkapi dengan masa garansi yang disesuaikan dengan garansi pabrik masing-masing produk.
  2. Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian terlebih dahulu.
  3. Kerusakan barang pada masa saat masa garansi barang dapat diproses melalui Contact Centre Axioo atau di Service Centre yang tercantum www.axiooworld.com/servicecentre/.
  4. Axiooworld.id akan menukar produk yang rusak (Damage on Arrival*) dengan Produk yang setara dalam jangka waktu [14 hari] dari tanggal yang tertera pada Invoice pembelian. Untuk proses lebih lanjut hubungi Contact Centre Axioo atau ke alamat email di support.ec@it-clinic.net
  5. Kerusakan di luar periode diatas, Anda dapat dapat diproses melalui Contact Centre Axioo atau di Service Centre yang tercantum axiooworld.com/servicecentre/ untuk reparasi.

*Note : Damage on Arrival adalah kejadian dimana packaging barang kondisi lengkap dan baik namun kondisi barang dalam kondisi tidak bisa digunakan atau salah satu komponen tidak dapat berfungsi

Untuk memproses pengembalian

Note :
Kami akan menolak pengiriman atau pengembalian produk tanpa menghubungi kami terlebih dahulu.